Harga Decking Kayu Outdoor Untuk Daerah Jawa Barat

harga decking kayu jawa barat bandung

Lantai Kayu Outdoor (Decking Kayu) Menggunakan material lantai kayu sebagai penutup lantai adalah salah satu dari banyaknya cara mendekorasi sebuah rumah/properti. Jenis penutup lantai kayu sendiri sangatlah bervariasi salah satunya adalah lantai kayu outdoor / decking yang dikhususkan untuk ditempatkan di area luar sesuai dengan namanya. 

Area penempatannya antara lain pijakan untuk sisi kolam renang, pagar / gerbang, pijakan/gazebo di taman dan juga bisa dijadikan sebagai hiasan dinding, selain area outdoor sebenarnya decking kayu juga bisa ditempatkan di area indoor seperti di area kamar mandi, tidak usah khawatir akan rusak apabila terkena air jenis lantai kayu ini sudah terbukti kuat akan air.

Baca Juga:
Mengenali Tempat Jual Lantai Kayu Berkualitas Bagus

Jenis kayu yang digunakan sebagai bahan dasar lantai kayu outdoor biasanya adalah jenis kayu yang berasal dari golongan kuat 1 seperti bengkirai, merbau, sonokeling, ulin dan juga keruing. Harga Lantai Kayu outdoor pun berbeda-beda, dibedakan berdasarkan jenis kayu yang digunakan sebagai bahan dasarnya. berikut ini adalah daftar jenis lantai kayu outdoor dan harga jualnya :

Harga Lantai Kayu Outdoor (Decking Kayu)

harga decking kayu jawa barat bandung

  • Harga Decking Kayu Merbau : Ukuran 1,9 x 9 x 100 cm up = Rp. 482.000,-
  • Harga Decking Kayu Bengkirai : Ukuran 1,9 x 9 x 100cm = Rp. 479.000,-
  • Harga Decking Kayu Ulin : 1,9 x 9 x 100cm up = Rp. 995.000,-
  • Harga Decking Kayu Keruing : 1,9 x 9 x 100cm up = Rp. 447.000,-

Penggunaan lantai kayu outdoor ini bisa meningkatkan nilai estetis sebuah properti, khususnya area outdoor seperti yang sudah dijelaskan di paragraf atas, kolam renang anda akan terlihat lebih elegan dan artistik begitupun dengan area taman. 

Selain itu decking kayu juga bisa dijadikan penutup lantai teras rumah sehingga terlihat tidak monoton dan eye catching terlebih lagi anda juga bisa menggunakan warna yang sesuai dengan keinginan anda sendiri. perawatan decking juga tidaklah susah, sama seperti merawat lantai pada umumnya.

Kelebihan Menggunakan Decking Kayu

harga decking kayu jawa barat bandung

Ada Beberapa Kelebihan yang dimiliki Lantai Kayu Outdoor, antara lain adalah :

  • Dapat menjadikan tampilan sebuah properti elegan dan artistik.
  • Memiliki keawetan yang bagus bahkan dapat bertahan hingga bertahun-tahun.
  • Perawatan yang mudah.
  • Tidak Mengandung zat kimia karena terbuat dari kayu solid sepenuhnya.
  • Dapat diperbaharui apabila warna permukaan terlihat mulai pudar.

Terdapat juga kelemahan yang dimiliki lantai kayu outdoor khususnya untuk jenis Kayu merbau, ia bisa mengeluarkan getah berwarna merah apabila terkena air terlalu sering.

Getah yang keluar cenderung sulit untuk dibersihkan, oleh karena itu tidak disarankan untuk memasang decking merbau di area sisi kolam renang, lebih cocok untuk digunakan sebagai tekstur dinding ataupun pagar/gerbang rumah.

Sekian Artikel tentang Lantai Kayu Outdoor atau biasa juga disebut Decking. semoga bermanfaat dan dapat memberikan pengetahuan. Hubungi kami segera untuk berkonsultasi seputar perencanaan atau informasi harga terupdatenya!


Baca Selanjutnya:
3 Jenis Lantai Kayu Dengan Merk Terpopuler & Kualitas Terbaik!

1 komentar untuk "Harga Decking Kayu Outdoor Untuk Daerah Jawa Barat "

  1. The on line casino is yet to unveil a dedicated app, however the team already did a fine job optimizing the web site} for mobile customers. The experience 코인카지노 is seamless and smooth on all iOS and Android gadgets, however the number of video games is somewhat reduced within the mobile model. When cashing out, the same four cryptocurrencies can be found, along with Bitcoin SV. Minimum crypto payouts are $10, apart from the $50 required for ETH.

    BalasHapus

Posting Komentar