Disini Tempat Jual Lantai Kayu Daerah Probolinggo Terlengkap!

LANTAI KAYU PROBOLINGGO

Toko Jual Lantai Kayu Probolinggo – Di Indonesia ini cukup banyak sekali hutan, Kayu yang dihasilkan di Hutan Indonesia juga terkenal akan kualitasnya. salah satu jenis kayu yang cukup populer adalah kayu jati, kayu yang satu ini sangat banyak disukai oleh masyarakat Indonesia karena kekuatannya. 

Karena hal tersebut maka jenis kayu jati ini juga sering dibuat menjadi lantai kayu, yaa di artikel ini kita akan membahas mengenai penjual Lantai Kayu untuk warga Probolinggo Jawa Timur dan sekitarnya. saya yakin anda warga Probolinggo sudah mengetahui apa itu lantai kayu, yaa penutup lantai yang dibuat dengan material dan salah satu jenisnya adalah lantai kayu jati.

Baca Juga:
3Jenis Lantai Kayu Dengan Merk Terpopuler & Kualitas Terbaik!

Kekuatan kayu jati ternyata bukan satu–satunya yang bisa dijadikan lantai kayu, terdapat beberapa jenis kayu lain yang biasa dipakai untuk membuat lantai kayu tentunya. Di toko kami sendiri terdapat berbagai jenis lantai kayu yang bisa anda warga Probolinggo dapatkan.

Kegunaan Lantai Kayu bukan hanya untuk penutup lantai saja, material yang satu ini juga bisa menjadikan rumah anda terlihat lebih elegan dan juga bernilai seni tinggi dengan begitu maka otomatis hal tersebut juga akan meningkatkan nilai jual rumah anda. jad bagi anda warga Probolinggo yang ingin berinvestasi dengan cermat maka memasang lantai kayu adalah jawabannya.

Produk Lantai Kayu Yang Dijual di Probolinggo

Terdapat berbagai Jenis Lantai kayu yang kami sediakan, antara lain Lantai Kayu Solid, Laminated dan juga Vinyl. berikut ini adalah uraian tentang perbedaan dari setiap produk tersebut :

1. Lantai Kayu Solid


LANTAI KAYU PROBOLINGGO

Lantai kayu solid merupakan jenis lantai kayu yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar kayu alam asli tanpa campuran yang lain. Jenis solid ini adalah produk unggulan di toko kami, kekuatan dan keawetannya tentu sudah tidak usah diragukan lagi karena tingkat kekerasannya sama dengan kayu asli. Berikut ini adalah beberapa tipe produk lantai kayus solid yang tersedia di toko kami:

  1. Parquet Jati
  2. Parquet Merbau
  3. Flooring Sonokeling
  4. Flooring Sungkai
  5. Decking Bengkirai
  6. Decking Ulin

Harga lantai kayu solid ini juga terbilang cukup bersaing dipasaran dengan material lantai lain, akan tetapi jenis lantai ini memiliki banyak keunggulan yang membuatnya lebih premium.

2. Lantai Kayu Laminated

LANTAI KAYU PROBOLINGGO

Untuk jenis Laminated ini dibuat dengan menggunakan serbuk kayu yang dipadatkan dan dibentuk menjadi lembaran–lembaran papan yang cukup keras, lalu diatasnya diberikan berbagai macam motif kayu yang beragam. Untuk Lantai Kayu Laminated ini, dari segi motif memang bisa dibilang lebih unggul dari lantai kayu solid karena lebih bervariasi.

3. Lantai Kayu Vinyl

LANTAI KAYU PROBOLINGGO

Jenis Vinyl ini hampir sama dengan Laminated, dibuat dengan menggunakan material kimia yang diolah sedemikian rupa sehingga membentuk lembaran papan yang agak elastis. kekuatan vinyl ini cukup lumayan bisa diandalkan. terdapat 2 jenis lantai kayu vinyl yaitu vinyl papan dan juga vinyl roll. untuk roll ini bentuknya menyerupai stiker namun agak tebal.


Untuk warga Kota Probolinggo, tidak usah ragu berbelanja di toko kami karena produk yang dijual sudah pasti kualitasnya, kalaupun ada barang yang kurang anda sukai anda bisa meminta untuk retur ulang selain itu kami juga menyediakan garansi. Untuk proses pemasangan, kami juga menyediakan tenaga pemasang yang sudah berpengalaman tentunya.

Hubungi kami sekarang untuk berkonsultasi seputar harga produk dan jasa pemasangannya. Atau anda bisa mengunjungi halaman Gudang Parquet untuk melihat informasi yang lebih lengkap!

Tidak ada komentar untuk "Disini Tempat Jual Lantai Kayu Daerah Probolinggo Terlengkap!"